Inject XL Dual Mode 18 January 2014 Lank-Inc. Production

Anonymous 1:38:00 PM
Inject XL Dual Mode 18 January 2014 ini pembaruan dari Inject XL sebelumnya yang sudah coid :D Untuk yang manual belum bisa ane share dulu ya soalnya masih rawan ntar cepet coidnya :D Jadi sementara ane kasih yang udah work di beberapa TKP, mungkin di beberapa TKP juga ga work mohon maklum jadi nanti minta commentnya ya bagi yang udah coba Inject XL Dual Mode ini :D . Jangan lupa untuk hasil maksimal gunakan APN : www.xl4g.com (ane pakai APN ini). Di beberapa TKP support OpenSSH dengan port 22 tapi ane cuma bisa test menggunakan Dropbear :D

Link Download Dari www.ge.tt

Password : lank

Saran dan kritik silahkan comment ya :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

13 komentar

Write komentar
January 18, 2014 at 8:12 PM delete

malam bos..ane minta petunjuk..
bagaimana cara konek modemnya biar ga DC mulu. tiap ane pake xl baru konek modem langsung DC, ada cara ga bos..
kampak_13@ymail.com

Reply
avatar
Anonymous
January 19, 2014 at 11:48 PM delete

Thank you gan
kalo boleh tau https itu untuk apa?
#mohon di maklumi

Reply
avatar
January 20, 2014 at 9:43 AM delete

itu mode tunnelingnya melalui HTTP proxy atau HTTPS karena beda lokasi beda cara inject datanya om :D

Reply
avatar
January 20, 2014 at 7:10 PM delete

Maksih juga udah berkunjung ke www.hidden-anonymous.net (Y)

Reply
avatar
January 20, 2014 at 7:11 PM delete

coba di route om atau ganti APN lain

Reply
avatar
Agus
January 20, 2014 at 8:02 PM delete

Mohon ma'af OOT gan.
Agan tau gk cara erotin t*lk*ms*l ? Kalau tau, gimana ya gan caranya?
Terima kasih sebelumnya jika agan berkenan menjawab pertanyaan saya. :)

Reply
avatar
January 21, 2014 at 1:30 PM delete

Untuk trik errot terbaru saya belum tau gan mana yang work :D Kemarin sih coba2 tapi belum berhasil :D kalau bisa pasti saya share disini kok :D
(Semua konten di www.hidden-anonymous.net saya test terlebih dahulu sebelum saya posting demi menjamin tool atau trik tersebut work)

Reply
avatar
January 21, 2014 at 1:35 PM delete

APN yang penting bisa konek modem aja om :D
selama ini menurut saya APN (Access Point Name) hanya untuk pertama konek aja kok om untuk menentukan IP kita (Dynamic) Jadi otomatis menentukan apakah kita bisa tersambung ke internet atau tidak saja :D Keep explore your experience :)>-

Reply
avatar
Anonymous
January 21, 2014 at 3:19 PM delete

izin sedot gan
makasi....

Reply
avatar
January 21, 2014 at 8:01 PM delete

Silahkan om tapi saya sudah Update Inject Multy Provider Om :D

Reply
avatar
Anonymous
January 30, 2014 at 12:16 AM delete

manteb gan,, injexnya,,, makasih gan,, ssemoga www.hidden-anonmous.net makin maju.. sukses gan..

Reply
avatar