Menanggapi Komentar Pengunjung Yang Banyak Kecewa

Anonymous 11:34:00 AM
Beberapa dari kalian pasti kecewa dengan Trik Internet Gratis Telkomsel Indosat XL terbaru February 2014 karena beberapa hal di antaranya adalah
  • Link Group FB kami tidak bisa diakses. Bukan karena dirahasiakan tetapi karena akun FB utama kami di Banned oleh FB. Berikut ini kami akan tunjukkan screen shoot bahwa Akun FB utama kami benar-benar di NONAKTIF kan oleh FB


  •  Yang kedua ada beberapa dari pengunjung yang memaki-maki kami bahkan mengatakan kami muka RECEH karena iklan yang ada pada website ini dan tool gratisan kami. Mohon maaf sebelumnya jika kami memasang iklan di website dan tool yang kami buat jika mengganggu kalian. Kami memasang iklan bukan bertujuan mencari keuntungan semata tetapi lebih untuk maintenance website dan untuk kelangsungan produksi tools kami. Kami sadari kami juga manusia normal yang tidak mungkin setiap hari, jam, menit, dan detik hanya membuat tool tanpa memiliki kebutuhan lain. Sedangkan kami hanya minta sedikit waktu dari kalian untuk melihat iklan yang kami pasang dan masih bisa menggunakan tools buatan kami tanpa membayar sejumlah RECEH kepada kami. Padahal kami hanya sedikit berbagi untuk kalian yang mungkin belum memiliki tool seperti yang pernah kami share sebelumnya atau bahkan belum pernah menggunakan Trik yang pernah kami share sebelumnya. Dan ini adalah salah satu alasan kenapa saya mengalihkan semua Content terbaru kami ke group FB kami jadi mohon pengertiannya.
  • Mungkin untuk selanjutnya kami tidak akan share Trik Internet Gratis Telkomsel Indosat XL terbaru February 2014 bahkan akan menutup website Trik Internet Gratis Telkomsel Indosat XL terbaru February 2014 ini jika memang apa yang bisa kami share disini sudah tidak bermanfaat lagi untuk kalian. 
  • Dan akhirnya kami kembalikan kepada kalian bagaimana kalian menilai kami disini. Yang pasti kami tidak meminta RECEH kepada kalian untuk kelangsungan website dan tool Trik Internet Gratis Telkomsel Indosat XL terbaru February 2014 ini.
  • Jika tidak puas dengan jawaban kami ini silahkan kirimkan pesan ke Email Kami

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

16 komentar

Write komentar
February 19, 2014 at 9:25 AM delete

Lanjutkan aja gan gak usah perdulikan orang2 yg gak bisa menghargai kerja orang lain..
inilah cara berpikir orang yg selalu mau enaknya saja,kalo lancar semua pasti diam tapi giliran ada masalah selalu mencari kambing hitam buat dipersalahkan...

Keep Moving......

Reply
avatar
Samael
February 19, 2014 at 9:58 AM delete

Inject anda kualitasnya asli joss gan, dan anda ngeshare gratis itu barokah buat user se-Indonesia......soal haters itu ane kembaliin aja deh ke agan, tapi tolong, g cuma ada penghina hasil kerja agan, tapi ada juga orang yang berterima kasih biarpun itu cuma dalam hati dan g ninggalin jejeak di sini.....

Akhir kata, terima kasih untuk inject agan hingga saat ini...good job, dan ane harap agan tetep sabar dan dapat terus rilis inject2 gratis/premi nya....

Reply
avatar
February 19, 2014 at 2:19 PM delete

selanjutnya lanjutkan via group aja gan, karena para hatters tdk bisa segampang mulutnya aja berkomentar ria d group, karena hak akses group d pegang penuh oleh admin nya. tapi jangan lupa invite ane yak gan.hhe :D

Reply
avatar
Anonymous
February 19, 2014 at 4:41 PM delete

ditunggu yg buat XL gan, tggl 19 pada coid ni combo. ada cr lain?

Reply
avatar
Anonymous
February 20, 2014 at 3:59 AM delete

ini yudo gan..jgn d tutup gan ane puas neh sm ssh ne..d tunggu email injek trbarunya gan..

Reply
avatar
Anonymous
February 20, 2014 at 10:08 AM delete

gitu aja koq repot gan :D
lanjuut aja, prinsipnya simbiosis mutualisme
asal anonymousnya ngga' ditutup biar ane bisa komeng :p

Reply
avatar
Anonymous
February 20, 2014 at 5:00 PM delete

sampai hari ini ane masih pakai inject dari agan,, walupun gratisan,, tapi jujur mmg mantap gan,, di saat injext2 yang lain pada co.id,, inject dari agan ttp bisa berjalan,, keep move on gan,,

Reply
avatar
Anonymous
February 21, 2014 at 12:36 PM delete

banyak kok yang mendukung agan, karna banyak yang memakai jasa agan juga... makasih buat inject2nya slama ini, klo yang ngata2in biarin aja,,,, belum tentu yang ngata2ain agan berguna buat banyak orang sprti agan ini... Lanjut trs gan.... ane dan juga mgkin pengguna yang lainya sllu nunggu inject2 agan slanjutnya... :D

Reply
avatar
February 24, 2014 at 11:16 AM delete

take it easy lank, keep move
2 options for them, take it or leave it, take it then follow the rules,
just wait 5 seconds for skip, same if they download XXX vid after use your tool lol
bravo brother

Reply
avatar
Anonymous
February 25, 2014 at 4:42 PM delete

sebelumnya gw jga trimakasih gan sma tools nya, bermanfaat banget. bahkan sampe skarang gw masih make. yg sabar gan.... gw mendukungmuj.....!!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
March 8, 2014 at 11:20 AM delete

beribu2 terima kasih gan sebelumnyaa, , , kami sangat menghargai apa yang agan lakukan,, terus berkreasi karna kami juga menikmati kreasimu,,yang semangat kita semua mendukungmu,,

Reply
avatar
Anonymous
March 20, 2014 at 9:30 PM delete

saya baru nemu website agan, dan saya baru merasakan inject tool agan.. siiip.. selama ini saya beli ssh di beberapa teman...mulai minggu depan kalau ssh saya habis saya akan beli disini. terimakasih.

Reply
avatar
Anonymous
March 20, 2014 at 9:38 PM delete

oh iya, kalau beli ssh gimana caranya...kok saya klick sub menu diatas (SSH) kok gak ada cara beli ssh nya...??? mohon infonya. thank's

Reply
avatar
Anonymous
April 12, 2014 at 5:02 PM delete

Jangan cengeng gitu ah....

Reply
avatar
May 21, 2014 at 8:32 AM delete

pantesan kirain saya di depak dari group..... ituah manusia gtau kata terima kasih g tau gmna puyengnya buat tool

Reply
avatar