Injek Kampret TGLover Internet Gratis Telkomsel Desember 2013

Anonymous 3:25:00 PM
Selamat siang para Kampretoz.. Beberapa hari kemarin saya share Inject Telkomsel Desember 2013 yg work di kartu Telkomsel tanpa pulsa tanpa kuota tanpa masa aktif dan tanpa AVG, tapi ternyata sudah CO.ID. Kali ini saya share Injek dari TG (www.trikgratis.com) yang masih work sampai saat saya membuat posting ini. Kali ini saya tidak panjang lebar menjelaskan karena kalian pasti sudah paham bagaimana cara menggunakan Injek Telkomsel Desember 2013 Tanpa AVG Tanpa Kuota Tanpa Pulsa ini. Bagi yang belum paham bisa dilihat di Posting saya sebelumnya.

Link Download disini
Link Password disini


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
December 6, 2013 at 4:27 PM delete

pakek as apa simpati gan nih?

Reply
avatar