Kampret Update Trik Internet Gratis Telkomsel 2013 No AVG No Pulsa No Kuota

Anonymous 7:28:00 AM
Seperti janji saya kemarin karena Inject Kampret Trik Internet Gratis Desember 2013 sebelumnya sudah coid, maka kali ini saya sudah UPDATE Inject Kampret Trik Internet Gratis Desember 2013 support OpenSSH, Dropbear, RoSSH, dan FlowSSH.
Ada beberapa fitur baru saya tambahkan di antaranya saya berikan 2 pilihan bugs yang bisa anda gunakan disini. Selain itu ada juga pilihan manual untuk mengganti proxy, port, dan tentunya header anda sendiri.
Berikut ini screen capture hasil test menggunakan OpenSSH dan Dropbear SSH
Tested on OpenSSH

Tested on Dropbear
Untuk cara penggunaanya juga masih sama seperti Inject Kampret Trik Internet Gratis Desember 2013 sebelumnya yang pernah saya posting.

Link Download disini
Link Password disini

NB : 
Sebaiknya menggunakan Simcard/ Kartu yang tidak ada pulsa dan kuota internet
Jika menggunakan E99 akan mendapat QoS lebih tinggi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
Anonymous
December 6, 2013 at 2:46 PM delete

ijin nyoba om.......lporan mnyusul!!!

Reply
avatar
December 6, 2013 at 6:46 PM delete

mantep om......... tenks y.........

Reply
avatar
December 8, 2013 at 12:11 PM delete

mantep gan tapi sc ane ada kutang gmn tuh gan?

Reply
avatar
December 8, 2013 at 12:16 PM delete

punya saya tidak malak kutang & pulsa om

Reply
avatar
December 10, 2013 at 11:49 PM delete

http://prntscr.com/2a4l7h lumyan gan pake injectnya... itu hasilnya, thanks gan

Reply
avatar
December 11, 2013 at 7:57 AM delete

sob kok pass yg anda sediakan gk bisa buka bwt file rar y
trs ane di kasih injek dari temen yg sma SSH ane pas mau konek mta password lg
mohon bantuanya

Reply
avatar
December 11, 2013 at 8:43 AM delete

pakai injek yang mana? untuk terbaru silahkan download disini http://www.hidden-anonymous.net/2013/12/kampret-update-2-trik-internet-gratis.html . Kemungkinan nanti sore saya release versi terbaru lagi. Untuk SSH yang minta password saat login silahkan ditanyakan kepada penyedia layanan SSH tersebut. Terima kasih sebelumnya untuk kritik dan saran yang diberikan

Reply
avatar